Company Profile

1 comment 131 views

TRAVESIA, sebuah nama yang dipilih untuk badan usaha tours and traveling dari Indonesia dengan segala visi dan misi agar bisa go internasional. Travesia sebuah bisnis strat up anak muda yang berpusat di Pekanbaru dengan mengelola sebuah website tours yang memberikan informasi tours dan traveling terlengkap. Website tersebut adalah www.travesia.co.id yang mengulas spot-spot objek wisata, restoran, hotel, wisata kuliner, agrobisnis, budaya dan sejarah. Dan selain itu, Travesia juga menyediakan pelayanan jasa tours ke berbagai tempat di Indonesia dan mancanegara.

Perkenalkan terlebih dahulu bahwa TRAVESIA ini didirikan karena adanya kesamaan minat dari beberapa anak muda yang menyukai dunia traveling, dunia bisnis, marketing dan branding. Dari kesamaan minat tersebut, maka berangkatlah untuk mendirikan TRAVESIA untuk bisa go internasional. Di antara anak muda tersebut adalah:

ADRIYANTO

Lahir pada tanggal Mei 1984 dan menamatkan pendidikannya di STMIK Padang. Seorang ahli IT. Telah banyak situs perusahaan dan pemerintah yang digawanginya. Namun di luar semua itu, ia ingin mendirikan website besar yang lahir dari tangan dinginnya.

FENI EFENDI

Ia lahir 20 Juli 1984 di Payakumbuh. Menamatkan pendidikannya di SMK Taman Siswa Payakumbuh Jurusan Elektronika Komunikasi tahun 2003. Ia mengawali karirnya sebagai penyair, meneliti sejarah, menulis catatan perjalanan. Sejak tahun 2008 mengawali karir sebagai Blogger, Youtuber, Branding dan Copy Writing serta Copy Travel.

ANTON HILMAN

Ia lahir pada tahun 1984 di Payakumbuh. Menamatkan pendidikannya di STMIK Padang. Sudah 20 tahun mengeluti dunia IT. Ahli dalam menyusun cooding dan desain. Telah banyak situs-situs besar pemerintah dan swasta yang digawanginya. Dan sekarang bertekad menjadi founder dalam mengembangkan sebuah website travel agar go internasional.

 

YENI YUSNITA

Ia lahir 28 Juli 1984 di Payakumbuh. Menamatkan pendidikannya di Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padang. Tinggal di Pekanbaru. Sekarang mengelola keuangan TRAVESIA.

DEDI ERIANTO

Lahir di tahun 1985 di Payakumbuh. Tinggal dan berbisnis di Payakumbuh dan Bukittinggi. Sekarang tour guide di TRAVESIA.

 

  1. author

    putra budiman7 months ago

    semoga sukses

    Reply

Leave a reply "Company Profile"