Subayang Festival Art and Culture – Sound of Rimbang Baling

oleh -56 views
Subayang Festival Art and Culture - Sound of Rimbang Baling

Subayang Festival Art and Culture - Sound of Rimbang Baling

TRAVESIA.CO.ID – Satu hari lagi, kita akan menyaksikan Subayang Festival dengan Tema “sound of rimbang baling”. Sebuah event pariwisata yang mengusung semangat pelestarian budaya, lingkungan, sejarah dan memberi dampak perekonomian masyarakat setempat. Selama dua hari berbagai macam perlombaan tradisonal akan dilaksanakan di antaranya:

  • Lomba Pacu upiah
  • Lomba menganyam tikar pandan
  • Lomba pacu bagalah
  • Lomba gondang oguong
  • Lomba mewarnai
  • Lomba perahu hias.

Lokasi Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar Riau

Waktu: 30-31 Maret 2019.

Jam: 08.00 WIB- Selesai

Semua perlombaan itu akan diikuti oleh semua desa yang berada dipinggir Sungai Subayang. Dan malamnya akan diisi dengan penampilan musik tradisional Rantau Kampar Kiri. Yang menarik lainnya adalah aksi Subayang Bebas Sampah. Aksi Subayang bebas sampah ini akan dihadiri oleh duta lingkungan WWF Indonesia dan para model dari Jakarta yang peduli lingkungan di antaranya, Wulan Guritno dan Lukman Sardi.

Banyak sekali yang menarik dan jangan sampai ketinggalan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bengkel Seni Kampar Kiri yang dikomandoi oleh brother Dody Rasyid Amin sekaligus ketua Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kampar. Bagi teman-teman yang mau meghadiri acara ini silahkan hubungi panita. Di lokasi acara juga tersedia homestay dan rumah makan.

Narahubung:

Dody: 08117500382
Kasmon Dezilgiov’n: 08127677247

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.