Pojok Baca Saiyo Ransam di Sigando Padang Panjang Membangkitkan Minat Baca dan Mendongeng

oleh -14 views
Pojok Baca Saiyo Sigando
credit image @forumpegiatliterasipadangpanjang.wordpress.com
Pojok Baca Saiyo Sigando
credit image @forumpegiatliterasipadangpanjang.wordpress.com

TRAVESIA.CO.ID – Padang Panjang sebagai Kota Literasi semakin dikukuhkan dengan kehadiran Pojok Baca Saiyo yang beralamat di RT 007, Ransam, Kelurahan Sigando, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Di antara kegiatan Pojok Baca Saiyo ini yaitu membawa anak-anak belajar bahasa Inggris sambil bermain. Selain itu menyatu dengan alam juga dapat menumbuhkan kepribadian yang lebih baik. Selain membangkitkan minat baca, anak-anak juga dihiburkan dengan penampilan dongeng yang menghibur dan mendidik.

Narahubung Pojok Baca Saiyo

  • Alamat: Jalan A. Yani, Ransam, No. 07, RT. 07, Kelurahan Sigando, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang.
  • Pengurus: Defri Yenni
  • Kontak: HP/WA. 0822-8821-5068
Pojok Baca Saiyo Sigando Padang Panjang
credit [email protected]

Tentang Penulis: Feni Efendi

Gambar Gravatar
Feni Efendi lahir 20 Juli 1984 di Tiakar Kota Payakumbuh. Menamatkan pendidikannya di SD N 06 Balai Nan Tuo Tiakar Payakumbuh (1997), SLTP Negeri 5 Payakumbuh (2000), SMK Taman Siswa Payakumbuh jurusan Elektronika Komunikasi (2003). Ia menulis catatan perjalanan, sejarah, puisi dan juga sebagai blogger, copywriter dan youtuber. Buku puisinya berjudul SELENDANG IBU PERDANA MENTERI dan buku catatan perjalanan sejarahnya berjudul JEJAK YANG TERLUPAKAN: Menyusuri Jejak Mr. Syafruddin Prawiranegara dalam Menjalankan PEMERINTAH DARURAT REPUBLIK INDONESIA (PDRI) pada Masa Agresi Militer Kedua Belanda di Sumatera Tengah. Bukunya bisa dipesan melalui kontak WA 0812-6772-7161. Ia tinggal di Limapuluh Kota Sumatera Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.