SMAN 2 Payakumbuh Sekolah Ramah Anak dan Berangkatkan Umrah 2 Siswa Juara Tahfizh

oleh -28 views
SMAN 2 Payakumbuh Sekolah Ramah Anak dan Berangkatkan 2 Siswa Juara Tahfizh
cedit image @berita.payakumbuhkota.go.id
SMAN 2 Payakumbuh Sekolah Ramah Anak dan Berangkatkan 2 Siswa Juara Tahfizh
cedit image @berita.payakumbuhkota.go.id

TRAVESIA.CO.ID –  Keluarga besar SMAN 2 Payakumbuh sukses mengadakan acara Wisuda Tahfizh III SMAN 2 Payakumbuh Tahun 2019 pada hari Rabu, 10 April 2019 kemarin. Tahun ini jumlah peserta 135 orang, terbagi 48 laki laki dan 75 perempuan yang terdiri dari siswa/i kelas IX sampai XII.

Aacara ini dihadiri  Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz beserta istri Ny. Machdalena Erwin Yunaz. Juga Bunda PAUD Provinsi Sumatera Barat, Bunda Nevi Irwan Prayitno. Serta dihadiri Kapala Dinas Pendidikan Propinsi Sumbar, Burhasman, anggota DPRD Provinsi Irsyad Syafar, Kemenag Kota Payakumbuh, Kepala Sekolah SMA/derajat se-kota, perwakilan MUI, dan unsur Forkompinda.

Kepala SMAN 2 saat sekarang dijabat oleh Irma Takarina. Penilaian lomba ini berdasarkan jumlah hafalan dan ketepatan membaca bagi seluruh siswa/i yang akan di wisuda di Masjid Jabal Nur (masjid sekolah) dan dibimbing oleh Guru Agama Sekolah dan pelatih Ust. Amru Abu Syamil.

Juara 1 pada wisuda Tahfidz III SMAN 2 kali ini diraih Nuzul Laila, juara 2 Muhammad Raihan Adra, dan juara 3 Fatiyah Nazifah. Bagi juara 1 dan 2 mendapatkan hadiah berangkat Umroh dari sekolah. Dan SMAN 2 Kota Payakumbuh menjadi sekolah pertama yang memiliki SK Gubernur sebagai Sekolah Ramah Anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.