TPK IASMA 1 Landbouw Bukittinggi Adakan Sunatan Masal

No comment 68 views

 

TPK IASMA 1 Landbouw Bukittinggi Adakan Sunatan Masal

Foto: Vera Primadewi

TRAVESIA.CO.ID – Kamis 2 Mai 2019, sunatan masal yang merupakan salah satu kegiatan TPK IASMA 1 Landbouw dan juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan PRE EVENT dari “Reuni Gadang dan ulang tahun SMA 1 Bukittinggi yang ke 60”. Hari ini yang dihadiri oleh 35 orang 15 di antaranya team medis yang dikoordinir oleh Har 94, dengan 1 bis, 3 mobil dan 6 trabaz.

Pelaksanaan sunatan di kantor wali nagari Pasia Laweh diiringi penghargaan yang setinggi tingginya bagi aparatur nagari yang dipimpin wali nagari Zul Arfin atas bantuan dan kerja sama yang baik. Selain itu Uda Andri Warman Awr Sikumbang 81 dari IASMA Pusat, Selaku Wakil Ketua IASMA bidang V yang membawahi TPK bea siswa ikut hadir memberi dukungan dan memberikan kata sambutan. Begitu juga dengan Ridwan 91, selaku Ketua Reuni Gadang beserta beberapa panitia dari 9i9z: (Aris 92, esi 92, andi 92, jum 92, dona 91 dan ado surang lai lupo namonyo). Salut ke pada 9i9z yang kompak dan bekerja cerdas dalam menyukseskan setiap kegiatannya. Insyaallah setiap rangkain acara reuni gadang dan ulang tahun SMA 1 yang 60 terlaksana dengan baik sampai nantinya puncak acara 12 – 15 September 2019 nanti. Kegiatan ini juga mendapat tenaga muda yang baru: Wid 02 dan Romi 02 serta IASMA MUDA SANGAT, Athaya 19, Fathur 19, Sony 19.

Alhamdulillah telah terdaftar 100 org anak yang akan di sunat. Menjadi 39 orang anak yang datang di pendaftaran ulang. Serta yang terkasa sunat hanya 38 orang dan seorang batal karena lari. Dan ditambah seorang lagi sebelumnya ada mualaf yang disunat di Padang.

Dari 1001 anak target awal TPK, sudah disunat sebanyak 798 orang anak dan masih 203 orang anak lagi. Insyaallah program awal ini sudah diselesaikan sebelum September. Insyaallah di daerah Ladang Laweh dan Ampang Gadang tempat berikutnya. Jadwal segera menyusul.

Jam 14.30 WIB semuanya selesai disunat dan dilanjutkan melihat keindahan alam Air Terjun 3 Tingkat Sarasah Sungai Guntuang ikonnya Nagari Pasia Laweh. (Vera Primadewi)

TPK IASMA 1 Landbouw Bukittinggi Adakan Sunatan Masal 2

(Foto: Vera Primadewi) Air Terjun 3 Tingkat Sarasah Sungai Guntuang

Leave a reply "TPK IASMA 1 Landbouw Bukittinggi Adakan Sunatan Masal"