Kegiatan TBM Hawari Payonibuang: Mencintai Literasi Lewat Alam

oleh -29 views
Kegiatan TBM Hawari Payonibuang Mencintai Literasi Lewat Alam

TRAVESIA.CO.ID – TBM Hawari Payonibuang, memiliki kegiatan yang sangat banyak, salah satunya adalah mengadakan outbond yang bertempat di Amai View. Kegiatan ini di ikuti oleh mahasiswa STAIDA Kota Payakumbuh, Siswi SMA 2 Kota Payakumbuh dan Alumnus Unand Padang

Berliterasi dengan alam merupakan kenikmatan yang tak terkira. Dari alam bisa mengenal arti cinta, dari alam bisa mengenal cinta dan dari alam bisa mengetahui betapa dahsyatnya energi positif yang mengalir kerelung hati.

Berdiri mengalahkah keegoan diri, dirangkai melalui keberanian untuk mengalahkan ketakutan yang selalu menghantui diri. Buku merupakan wadah untuk menjelajahi dunia dari tempat duduk, diimplementasikan lewat kemampuan diri, dan dari alamlah guru literasi yang menuntun langkah kaki untuk terus berbuat lebih maksimal.

Nilma, Popi dan Nia. Tiga pecinta dunia literasi yang mencoba mengalahkan ketakutannya dalam arena sepeda layang dan flyingfox. Dua permainan ini telah cukup memberikan pelajaran berharga pada pribadi yang ingin terus berbenah, yaitu mampu menaklukan rasa penasaran, ketakutan dan mencoba menjadi pribadi yang mampu melalui berbagai rintangan terutama menjalankan tanggungjawab yang diemban di pundak masing-masing.

Mencintai literasi lewat alam tak akan pernah mengecewakan, justru menuntun cinta itu menjadi cinta sejati akan nikmatnya mencintai dunia literasi lewat keindahan alam.

Kegiatan TBM Hawari Payonibuang Mencintai Literasi Lewat Alam

Nova, Pegiat Literasi dan Pengelola TBM Hawari Payonibuang, Payakumbuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.