Workshop Menulis Cerita Anak Bersama Penulis Nasional Wulan Mulya Pratiwi

oleh -40 views

TRAVESIA.CO.IDWonderland Family bekerja bareng dengan Forum Pegiat Literasi (FPL) Pasaman Barat, MTs Negeri 3 Pasaman Barat dan Komunitas Penulis Penggiat Literasi (KPPL) Pasaman Barat mengadakan acara “WORKSHOP MENULIS CERITA ANAK BERSAMA WULAN MULYA PRATIWI”, Kamis (12/12), mendatang, di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Pasaman Barat.

Wulan Mulya Pratiwi merupakan penulis buku-buku cerita anak nasional jaringan Penerbit Gramedia dan Penulis Buku Pengayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang berdomisili di Pasaman Barat.

Selain menghadirkan Kak Wulan sebagai pemateri, panitia juga akan menampilkan bakat dari siswa siswi MTS Negeri 3 Pasaman Barat seperi pembacaan puisi, tari dan lagu.

Motivasi kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas perkembangan gerakan literasi di Pasaman Barat dan memang sudah diniatkan oleh Kak Wulan Mulya Pratiwi demi merayakan terbitnya buku cerita anak terbarunya.

“Peserta yang sudah mendaftar untuk hadir sudah mencapai kuota yang disediakan panitia yaitu 60 orang,” kata Ketua FPL Pasaman, Denni Meilizon, Senin (9/12).

Selain pelatihan menulis, panitia juga akan menggelar penggalangan dana untuk rakyat Palestina.(*/han/travesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.